Sunday, April 8, 2012

Uhuyyy... Tablet Baru

Akhirnya keturutan juga beli tablet. Tablet ini sudah sekian lama nongkrong di iklan kijiji. Orangnya di telpon, di email ndak ada jawaban. Setelah seminggu lebih akhirnya doi bales email juga. Jadilah kemaren ketemuan. Setelah dilihat2 oke juga nih tablet. Setelah tawar menawar akhirnya tablet pun berpindah tangan.

Bukan umi namanya kalo ndak bisa nawar dengan harga miring. Dari harga 350 ditawar jatuhnya 290. Dibandingkan dengan harga toko yang 679 plus tax, jelas lumayan banget. Tadinya sempat bingung mau ipad, asus eee pad, atau samsung. Tergiur harga yang miring banget di kijiji, akhirnya pilihan jatuh samsung tab10.1 4G. Setelah semalaman nyobain tablet baru, alhamdulillah ndak salah beli. Muter video Netflix, youtube mulus banget dengan HD quality yang maknyuss. Internet nya kenceng banget, tapi belum nyoba kalo pake 4G. Yang asyik kalo dibandingkan ipad, tablet android bisa lebih leluasa kostumisasi nya.

Pagi2 tadi udah mulai lanjut install2 lagi. Nemu aplikasi blogger, langsung kangen ngeblog lagi. Mudah mudahan dengan tablet ini jadi rajin ngeblog lagi.

No comments:

Post a Comment